Jika Anda Beragama, Berdoalah. Jika Anda Pekerja, Absenlah.



Pagi hari, seperti biasa sebagai kurir surat di kantor, saya sedang berjalan terhuyung-huyung dengan segepok surat untuk dikirim ke bagian-bagian yang beruntung .


Ketika secara tiba-tiba saya dikagetkan oleh sebuah papan pengumuman yang begitu besarnya, hingga menutupi mesin absensi (fingerprint)

Melihat papan putih polos tanpa noda apapun sebesar itu, sungguh, nurani saya pun tergugah, untuk mengingatkan teman-teman tentang pentingnya menjaga integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan dan kesempurnaan dalam bekerja,.. 
eh, bukan, "apalah saya ini" (frasa ini saya bajak dari teman saya, Siska, lulusan terbaik DIII Akuntansi STAN tahun 2008 :d), saya mah cuman sekedar mengingatkan biar pada ga lupa absen, dan berujung sibuk minta rekaman cctv, akhirnya jadilah inian :




gara-gara ga bisa liat barang baru nganggur

Comments